;

Kamis, 03 September 2009

gempa bumi

Diposting oleh Arini Assyifa Kusuma di 01.56
waktu gempa tanggal 2 september 2009.aku lagi di rumah bu frin(guru fisika) aku lagi les ke c ibu bareng widi dan anggi.awalnya sih aku udah niat ga akan les hari itu, cuma widi ama anggi maksa.ya terpaksa yaudah deh ikut!pas lagi di jalan ampe akhirnya nyampe kita ga ngerasain firasat bakal ada apa-apa.ya biasa lah masii ketawa-ketawa.pas kita lagi nulis catetan yang ibu kasih,tiba-tiba meja nya ngegeter keras banget(kaget banget lah!panik juga.ini ada apa?gitu kan dalem hati)ibu langsung bilang "ayo keluar-keluar ada gempa" kita bertiga lari-lari keluar langsung.udah nyampe luar te kaki gemeteran bangettt udah pusing kaya di puter-puter,takut pokonya!
pas lagi gempa gitu yang aku inget te cuma mamah.mau nelpon mamah susah banget!yaudah deh pasrah aja.pas gempa udah selesei langsung adzan ashar.kita langsung shalat di rumah ibu,pas lagi shalat,ternyata ada gempa susulan,cuma ga segede yang pertama.pas lagi sahat juga sempet deg-degan,tapi yaudah deh pasrah aja.mau gimana nya juga,gimana ntar aja.
selesei shalat kita langsung pulang aja!udah ga mau les lagi.da saking deg-degan.abis gitu aku,widi ama anggi pulang deh walau di jalan masii takut sii.pas ampe rumah, ternyata mamah aku sama keluarga aku ga apa-apa.tenang lagi deh :)

0 komentar on "gempa bumi"

Posting Komentar

 

blog nya aronn Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez